Selasa, 14 Juni 2011

PESAN KEHIDUPAN

PESAN SEBUAH KEHIDUPAN
Memang Allahlah yang maha kuasa lagi maha adil, Allah menciptakan semua makhluqnya berpasang-pasang ada hitam ada putih ada bumi ada langit ada perempuan dala laki-laki, yang semua itu merupakan sebuah angan-angan dan tazdkiroh bagi bagi kita sekalian.
Yang perlu kita ingat adalah والله على كل شيء قدير  Allah mampu melakukan apapun kepada siapa dan apapun itu bentuknya, karna apa yang ada dimuka bumi ini dalah ciptaan allah yang maha esa. Kita hidup didunia ini merupakan ujian, oleh karnanya kitaharus selau waspada dan berhati2 denga pa yang perbuat. Allah SWT Telah berfirman dalam surat Al-mulk yang berbunyi :
تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ (1) الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلاً وَهُوَ الْعَزِيزُ الْغَفُورُ
Sadaraku yang sangat berbahagia !
Dari ayat di atas bisa kita ambil kesimpulan bahwa kita hidup didunia ini merupakan sebuah ujian untuk mengetahui di antara kita sipa yang taat dan siapa yang bejat. Dan pada akhirnya nanti kita akan tau sipa yang bahagia dan siapa yang sengsara. Pada hari itu tiada satu orangpun yang dapat berbohong, semua akan jujur untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah diperbuat. Ingat sukses didunia bukanlah tujuan akhir dari hidup kita. Akhirnya saya ucapkan semoga bermanfaat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar